Monday, 01 January 2022

Valentino Menyambut Alessandro Michele sebagai Direktur Kreatif Baru

Diketahui, Pierpaolo Piccioli Pamit dari Valentino, Era Baru Dimulai Bersama Alessandro Michele.
April 5, 2024  | Anggun Tifani
Alessandro Michele Valentino
 

Pierpaolo Piccioli telah mengakhiri perjalanannya selama 25 tahun di Valentino, dan Alessandro Michele, mantan direktur kreatif Gucci, telah ditunjuk untuk memimpin era baru di rumah mode ikonik ini.

Alessandro Michele terkenal dengan visinya yang berani dan eklektik, yang telah mengubah Gucci menjadi salah satu merek paling terkenal di dunia. Keahliannya dalam memadukan unsur-unsur vintage dan kontemporer, serta estetika maksimalisnya, telah menarik banyak penggemar setia, termasuk para selebriti dan influencer.

Di Valentino, Michele diharapkan untuk membawa energi dan idenya yang segar, sambil tetap menjaga warisan dan nilai-nilai inti merek. Dia akan bertanggung jawab atas semua lini produk Valentino, termasuk haute couture, ready-to-wear, dan aksesoris.

Sang pemilik brand Valentino, yakni Valentino Clemente Ludovico Garavani,  yakin bahwa Michele adalah orang yang tepat untuk memimpin merek ini ke masa depan. Pengalamannya yang luas dan visinya yang unik akan membantu Valentino untuk terus berkembang dan mencapai kesuksesan yang lebih besar.

"Kami sangat senang menyambut Alessandro Michele ke Valentino. Kami yakin bahwa visinya yang unik dan bakat luar biasa akan membawa merek ini ke tingkat yang lebih tinggi,” ujar Valentino.

Sementara itu, Michele mengungkapkan bahwa dia merasa terhormat atas adanya kesempatan ini. "Saya merasa terhormat dan bangga dapat bergabung dengan Valentino. Saya selalu mengagumi warisan dan nilai-nilai merek ini, dan saya bersemangat untuk memulai babak baru yang menarik ini," ungkapnya.

Pierpaolo Piccioli, setelah 25 tahun mengabdikan diri dan mengantarkan Valentino ke era kejayaan modern, menutup lembaran perjalanannya di rumah mode ikonik ini. Tongkat estafet kepemimpinan kreatif kini dipegang oleh Alessandro Michele, mantan direktur kreatif Gucci yang terkenal dengan visinya yang berani dan eklektik.

Baca juga:   Koleksi Haute Couture Fall Winter Stephane Rolland

Michele diharapkan mampu membawa angin segar dan ide-ide inovatifnya ke Valentino, tanpa meninggalkan warisan dan nilai-nilai inti yang telah menjadi identitas merek ini. Pengalaman luas dan visinya yang unik diyakini Valentino sebagai kunci untuk mengantarkan merek ini menuju masa depan yang gemilang.

Era baru Valentino di bawah kepemimpinan Michele patut dinantikan. Perpaduan antara warisan klasik Valentino dan sentuhan kreatif Michele akan menghasilkan sebuah babak baru yang penuh kejutan dan terobosan dalam dunia fashion.


With Laruna, you can combine your love for fashion and the planet by choosing sustainable options that fit your style and contribute to positive changes. Want to join Laruna as a content contributor? We'd love to spend time with you!

Reference: 
https://www.lofficielusa.com/fashion/new-valentino-creative-director diakses 30 Maret 2024
Copyright © 2023 - Style by Laruna - All rights reserved
chevron-down linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram