Victoria's Secret Show 2023 berencana untuk digelar kembali di atas catwalk dengan "versi baru" tahun 2023. Kepala keuangan perusahaan pakaian dalam terkenal ini, Tim Johnson, menyampaikan kabar tersebut dalam panggilan telepon kuartal keempat perusahaan pada hari Jumat.
Dikutip dari USA Today, ia mengatakan, "Kami akan terus meningkatkan pengeluaran pemasaran untuk berinvestasi dalam bisnis baik di bagian atas dan juga untuk mendukung versi baru dari peragaan busana kami," kata Johnson.
Seluruh petinggi dan team selalu berinovasi dan mencari ide di semua bidang bisnis untuk terus menempatkan pelanggan sebagai pusat dari semua yang mereka lakukan dan memperkuat komitmen Victoria’s Secret untuk memperjuangkan setiap suara perempuan dan perspektif uniknya.
"Seperti yang telah kami sampaikan sebelumnya, proyeksi dan misi merek baru kami akan terus menjadi prinsip panduan kami. Hal ini akan membawa kami ke ruang-ruang baru seperti merebut kembali salah satu properti pemasaran dan hiburan terbaik kami hingga saat ini dan mengubahnya menjadi lebih baik untuk mencerminkan jati diri kami saat ini." ujar Tim Johnson.
L Brands, perusahaan induk Victoria’s Secret membatalkan peragaan busana tahun 2019 dan belum memastikan kapan akan kembali lagi. Merek ini mengatakan bahwa keputusan tersebut merupakan bagian dari langkah untuk mengembangkan pemasaran Victoria's Secret. Pengumuman tersebut disampaikan pada November 2019, beberapa bulan setelah mereka mengumumkan akan mempertimbangkan kembali peragaan busana tersebut.
Pada tahun-tahun sebelumnya, pertunjukan ini telah dihujani publisitas yang buruk, ulasan yang buruk, dan jumlah penonton yang buruk. Jumlah penonton acara tahun 2018 sebanyak 3,27 juta pemirsa adalah yang terkecil sejak menjadi acara TV musim liburan pada tahun 2001.
Victoria's Secret tentunya segera melakukan rebranding setelah mendapat kritikan selama bertahun-tahun karena melanggengkan standar kecantikan yang berbahaya dan kurang inklusif, di antara kontroversi lainnya. Victoria’s Secret tahun 2023 ini akan menjadi ajang rebranding dengan versi terbaru.
Pada 2021, Victoria's Secret memilih untuk mengucapkan selamat tinggal kepada para Angels dan menyapa para atlet, aktivis, dan aktor sebagai juru bicara baru perusahaan mereka. Angels di Victoria’s Secret adalah sebutan bagi mereka yang menandatangani kontrak resmi dengan Victoria’s Secret. Tak hanya mengikuti fashion show, mereka juga wajib mengikuti seluruh pemotretan dan kegiatan lainnya seperti talkshow dan pesta.
Peritel yang dikenal karena menggunakan model yang disebut "Angels" untuk merepresentasikan koleksi dan berjalan di peragaan tahunan ini mengumumkan kampanye baru yang menampilkan sekelompok wanita yang beragam sebagai perwakilan baru merek tersebut.
Di antara tujuh wanita pertama yang dipilih untuk bergabung dengan "VS Collective" ialah bintang sepak bola profesional Megan Rapinoe, aktris Priyanka Chopra Jonas, dan model dan aktivis LGBTQ Valentina Sampaio yang model transgender pertama yang tampil di Sports Illustrated Swimsuit Issue.
Menurut kamu, apakah dengan rebranding ini akan bisa mengembalikan citra dan pendapatan Victoria’s Secret?
With Laruna, you can combine your love for fashion and the planet by choosing sustainable options that fit your style and contribute to positive changes. Want to join Laruna as a content contributor? We'd love to spend time with you!