Monday, 01 January 2022

Annyeong-Korean Market of Surabaya: Kesempatan bagi Brand Fashion Lokal untuk Menjangkau Pasar Korean Wave

Bagi pelaku usaha fashion, Annyeong-Korean Market of Surabaya adalah kesempatan langka untuk memperkenalkan produk kepada penggemar K-Pop dan K-Drama di Surabaya.
January 23, 2024  | admin
Annyeong-Korean Market of Surabaya 3
 

Annyeong-Korean Market of Surabaya: Hadirkan peluang baru untuk brand fashion lokal. Event ini akan menghadirkan ribuan penggemar Korean Wave di Surabaya. Dapatkan kesempatan untuk meningkatkan brand awareness dan penjualanmu!

Korean Wave, istilah yang disematkan kepada penggemar K-Pop, K-Drama, K-Food, dan K-Beauty telah merambah dalam gaya hidup sebagian masyarakat Indonesia, terutama milenial dan Gen Z. Fenomena ini tercermin dari banyaknya penggemar Korean Wave yang meniru gaya fashion idola mereka.

Event ini akan diselenggarakan pada tanggal 29-31 Maret 2024 di The Surabaya Convention Center (SCC) Pakuwon Mall, level 1.

Ajang ini diinisiasi oleh @Beyond Market, sebuah platform inovatif yang berkomitmen untuk memberdayakan brand lokal, termasuk brand fashion lokal. Hal ini karena @Beyond Market percaya bahwa brand lokal memiliki potensi untuk berkembang dan berdampak secara global, bahkan hingga bisa berkolaborasi dengan brand-brand global.

Sesuai dengan visi @Beyond Market, yaitu untuk menumbuhkan ekosistem global di mana brand lokal dapat berkembang dan melebarkan sayapnya dengan pasar yang beragam di seluruh dunia.

Oleh karena itu, @Beyond Market mengundang para pemilik brand fashion lokal dan pengusaha fashion, serta UMKM yang bergerak di dunia fashion untuk berpartisipasi dalam perhelatan ini.

Berikut adalah beberapa manfaat yang bisa didapatkan oleh brand fashion dengan berpartisipasi dalam Annyeong-Korean Market of Surabaya:

Peningkatan Brand Awareness

Kehadiran usaha atau brand fashionmu di Annyeong-Korean Market of Surabaya akan memberikan kesempatan untuk memperkenalkan produkmu kepada lebih banyak orang. Event ini akan dikunjungi oleh ribuan penggemar K-Pop, Korean Food, dan K-Drama, termasuk beauty & fashion enthusiast.

Baca juga:   Jadi Model Dadakan, Wali Kota Surabaya Ery Cahyadi Catwalk di Fashion Show 'Fashionology' FPD Universitas Ciputra

Selain itu, salah satu rangkaian acara yang menarik adalah @Beyond Market akan mengundang Jan Hansol, YouTuber asal Korea dengan nama panggung Korea Reomit. 

Jan Hansol memiliki lebih dari 1,5 juta follower Instagram dan 540 ribu follower TikTok serta 5,3 juta subscriber di channel YouTube-nya. Ia dikenal sebagai YouTuber yang sering membahas tentang budaya dan gaya hidup Korea Selatan.

Tidak sedikit dari konten pemuda dengan aksen Jawa “medok” ini menjadi trending topic baik di Korea maupun di Indonesia.

Kehadiran Jan Hansol di Annyeong-Korean Market of Surabaya tentu akan menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung event. Hal ini berpeluang meningkatkan brand awarenessmu hingga ke pasar global.

Peningkatan Penjualan

Kehadiran brandmu di Annyeong-Korean Market of Surabaya juga akan membuka peluang untuk meningkatkan penjualan. Dengan menghadirkan produk-produk yang berkualitas dan menarik, usahamu bisa menarik minat pengunjung event untuk membeli produkmu.

Event ini juga akan dimeriahkan oleh berbagai kegiatan menarik dan mengundang ribuan pengunjung, seperti bazaar, Korean food court, workshops and demos, entertainment dan kompetisi, serta zona interaktif.

Ekspos media yang lebih luas

Penggemar K-Pop, terutama milenial dan Gen Z, merupakan salah satu target pasar yang potensial bagi brand fashion lokal. Mereka aktif di media sosial dan sering membagikan konten tentang K-Pop, termasuk gaya fashion. 

Oleh karena itu, dengan berpartisipasi dalam Annyeong-Korean Market of Surabaya, brand fashion kamu berkesempatan untuk menjangkau penggemar K-Pop di Surabaya, baik secara langsung di event maupun melalui media sosial.

@Beyond Market siap menyambut dan mengintegrasikan brand kamu dalam event ini. Ditambah lagi, @Beyond Market siap mendesain booth kamu yang sesuai dengan karakter brand kamu. 

Baca juga:   'Fashionology' FPD Universitas Ciputra Hadirkan Koleksi Busana dari Limbah Produksi

Dengan begitu, pengunjung yang datang ke booth kamu akan merasakan pengalaman yang tak terlupakan. Pengunjung bisa mengabadikan momen mereka dengan berswafoto untuk dibagikan di media sosial, berinteraksi, dan mengenal brand kamu dari dekat.

Jadi, tunggu apa lagi? Daftarkan brand fashion kamu sekarang juga untuk menjadi bagian dari Annyeong-Korean Market of Surabaya!


With Laruna, you can combine your love for fashion and the planet by choosing sustainable options that fit your style and contribute to positive changes. Want to join Laruna as a content contributor? We'd love to spend time with you!

Copyright © 2023 - Style by Laruna - All rights reserved
chevron-down linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram