Monday, 01 January 2022

Cek Kepribadian Kamu Sesuai dengan Jenis Parfumnya

Nah… sudah tahu kan tipe kepribadianmu dan jenis parfum yang kamu pilih?
July 10, 2023  | Dena Ayu
kepribadian sesuai jenis parfumnya
 

Aroma parfum setiap orang pasti berbeda-beda, bahkan bisa jadi penggunaan parfum yang sesuai dengan kesukaan akan meningkatkan kepercayaan diri. Yuk representasikan kepribadian kamu sesuai jenis parfumnya!

kepribadian sesuai jenis parfumnya
Sumber: unplash.com/LumiNola

Tak hanya itu, aroma parfum menjadi salah satu cara menghilangkan stres dan memberikan kenyamanan, dan ternyata dengan penggunaan parfum akan menunjukkan kepribadian seseorang.

kepribadian sesuai jenis parfumnya
Sumber: unplash.com/onairjiw

Cek kepribadianmu sesuai dengan jenis parfumnya 

Menjadi hal yang penting bagi seseorang memperhatikan aroma di badannya, bukan hanya untuk menjadi wewangian hanya saja, aroma tersebut akan menunjukkan kepribadian, oleh karena itu, parfum adalah benda yang wajib dimiliki baik untuk pria atau wanita. 

Kepribadian feminin dan romantis

Jenis kepribadian ini biasanya jenis yang sangat lembut dan tenang, bukan hanya itu, kepribadian ini biasanya menyukai hal-hal yang berbau klasik. 

Jenis parfum untuk kepribadian feminin dan romantis yaitu bisa memilih wewangian berjenis bunga yang memiliki aroma seperti rose, lily, jasmine, tuberose, dan magnolia. Nah... untuk kamu yang ber-kepribadian feminin dan romantis bisa memilih wewangian tersebut ya. 

Kepribadian ceria dan energik 

Jika kamu yang mempunyai kepribadian ceria, energik, dan berjiwa muda serta suka dengan sesuatu yang mengasyikkan biasnya selalu semangat dalam melakukan aktivitas apa pun. Nah... biasanya untuk lebih semangat dan percaya diri kamu bisa memakai parfum sesuai dengan kepribadianmu. 

Jenis parfum yang cocok yaitu dengan kepribadian ini menggunakan jenis parfum yang segar. Seperti wewangian yang beraroma buah-buahan yang semakin menambah kesemangatan dan ceria dalam melakukan aktivitas. Atau bisa juga menggunakan aroma bunga atau kayu. Semua ini cocok untuk kamu yang ber-kepribadian yang ceria dan energik. 

Baca juga:   6 Cara Berpakaian Sesuai Bentuk Tubuh

Kepribadian sporty

Untuk kamu yang sporty dan kasual, biasanya tipe kepribadian ini mempunyai yang mengutamakan kenyamanan dan ke estetikanya. Serta penuh dengan kesemangatan dalam beraktivitas. 

Jenis parfum yang cocok yaitu beraroma grassy, jenis ini menunjukkan suasa kesegaran, alami, serta ketenangan dengan jiwa mudanya, sehingga kamu lebih bersemangat beraktivitas. Ada juga menggunakan parfum yang beraroma ivy, galbanum, petitgrain, watermelon, rhubarb dan leaf. Jenis ini sangat lembut dan memikat tapi tidak membuat kamu mencolok. 

Kepribadian tegas dan perfeksionis

Jenis kepribadian ini sangat pilih-pilih karena perfeksionisnya yang harus sempurna dalam segala hal. Jenis kepribadian ini sangat fokus dan cenderung tegas. Makanya untuk memilih parfum pun sama, harus benar-benar sesuai kepribadiannya yang selektif. 

Parfum yang digunakan biasanya jenis mint bukan hanya itu, jenis kepribadian ini bisa menggunakan parfum yang aroma bunga atau buah. 

Kepribadian elegan 

Nah.. ini yang terakhir untuk kamu yang ber-kepribadian elegan, kamu pasti suka berpenampilan yang mewah dan hangat, biasanya untuk melengkapi penampilannya harus menggunakan aroma sesuai dengan kepribadiannya yaitu elegan. 

Jenis aroma yang cocok yaitu seperti woody atau aroma yang bau rempah-rempah, vetiver, orange, cedarwood,  oakwood, dan sandalwood. biasanya aroma ini memberikan keharuman yang menenangkan, dikarenakan membuat kamu lebih berkelas dan elegan.  

Silakan mencoba, aroma yang kamu pakai akan menjadi penentu kepribadian kamu dan kualitas berpenampilan kamu loh sesuai jenis parfumnya... jadi tunggu apalagi, tentukan pilihan aroma parfummu sesuai kepribadianmu. Okey


With Laruna, you can combine your love for fashion and the planet by choosing sustainable options that fit your style and contribute to positive changes. Want to join Laruna as a content contributor? We'd love to spend time with you!

Baca juga:   Peran Media Sosial dan Influencer dalam Fashion Prewedding
Reference: 
https://www.atome.id/blog/tips-memilih-jenis-parfum-sesuai-dengan-kepribadian

https://lifestyle.kompas.com/read/2020/12/16/185122020/simak-tipe-tipe-kepribadian-seseorang-berdasarkan-parfum-favoritnya?page=all

https://www.merdeka.com/gaya/13-tipe-kepribadian-berdasar-aroma-parfum-favorit.html

https://cnfstore.com/blog/post/cek-tipe-kepribadianmu-dari-12-aroma-wewangian-ini
Copyright © 2023 - Style by Laruna - All rights reserved
chevron-down linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram